Suka dan Duka…Free Kampuz^.-)


part.2…

Subhannallah…

Alhamdulillah..berkalikali…

Sungguh sangat amat sekali… kehadiran kampus Kuliah GRATISBEC ,, Bogor EduCare,, Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri…

begitu menggembirakan dan melegakan hati para pemerlunya… di mana di saat kondisi semua kegiatan manusia semakin bertambah biaya hidupnya termasuk di dunia pendidikan … kampus ini menawarkan jasanya untuk menghimpun anak-anak yang kekurangan atapun yang dikenal dengan dhuafa untuk tetap menimba ilmu di jenjang perguruan tinggi secara GRATIS…tanpa membayar uang sedikitpun selama belajar.

Setiap mahasiswa/i nya hanya harus mempersiapkan keperluan untuk pribadinya saja…seperti fotokopi modul, mengerjakan tugas, tempat tinggal/kost bagi yang jauh, serta kebutuhan pangan alias jatah mengisi perut mereka.

Para pengajar yang ada di Bogor EduCARE ini sangatlah patut diacungkan jempol karena keahlian dalam mengajarkan para mahasiswa/i nya dengan sangat baik bahkan hampir seperti sistem di persekolahan dasar yaitu dimana sebagian besar guru dapat mengajar lebih dari satu mata pelajaran.

Serta penyediaan fasilitas yang diadakanpun sungguh sangat berkualitas dan canggih..hampir sama seperti tempat perkuliahan yang sudah terkenal sebelumnya bahkan lebih.

Sangat tidak menyesal dapat masuk dan menjalani menuntut ilmu di kampus ini. Pelajaran atau mata kuliah yang didapat bisa dibilang setara dengan genre S1 (beberapa..) dan diploma3 yang dikemas hanya menjadi 1 tahun pembelajaran dengan 6 bulan ditambah untuk praktek kerja industri di lapangan, laporan sampai persidangan kelulusan.

Para penghuni kampus juga cukup ramah dan bersinergi atau bersahaja….yaa…untuk hitungan kampus beda…di sini terdapat aroma kekeluargaan antar sesamanya.

Benar-benar sangat dibanggakan kesan GRATIS yang biasanya selalu menimbulkan kesan yang meragukan dan di bawah kualitas … di sini terbukti semuanya itu tidak tepat dan sangat terjamin tidak mengecewakan. Dan menurut sejarah catatan yang ada lulusan dari kampus ini tidak perlu untuk dikhawatirkan.

Untuk itu,,,

saya… ‘nIe… Reni Rosmiati… salah satu dari mahasiswi kampus Kuliah GRATIS Bogor EduCARE … menghaturkan sangat alhamdulillah dan berterimakasih atas kehadirannya dan bimbingan para pengajar dan staf selama menjalani hari-hari di kampus biru ini.

serta selalu berharap dan berdo’a setelah tibanya waktu me-LULUS kan kami dan melepas kepergian kami … semoga menjadi lulusan yang berguna dan sukses di dunia industri dengan keahlian lebih yang dimiliki baik yang didapat pada saat sebelum bergabung di kampus ataupun sesudah brgabung di kampus ini.

Ammiinnn….

Semoga hubungan antara individu lulusan dengan para pengajar dan staf dapat tetap terjaga sampai kapanpun.

^o^

Dunken Schoon…

Arigato Gozaimasu..

Thank you very much…

Matur Newun Sangetz…

Hatur Nuhun pisanz…

Sie Sie….

Jazakumullah khairon syukron khasiran…


Sayonara..

arivedenchi…

Bonjou…

(^.-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s