CinTai Aku Lagi….


by SaNia..
this’ song i dedicated to “you”…
please if you give me once chance again to  fix our relationship..
^.-)

Setiap malam aku selalu merenung

Terbayang  dapat menyentuh wajahmu

Ingin ku ulangi sekali lagi rasa indah yang pernah ku alami

Kurasakan kehampaan ku inginkan kehangatan

Cintai aku lagi seperti waktu itu

Tak bisa ku hindari hati selalu merindu

Sayangi aku lagi tak mampu ku sendiri tanpa hadirmu tanpa cintamu

Ingin ku ulangi sekali lagi, rasa indah yang pernah lu alami kurasakan kehampaan

Ku inginkan kehangatan

Cintai aku lagi seperti waktu itu tak bisa ku hindari hati selalu merindu

sayangi aku lagi tak mampu ku sendiri tanpa hadirmu tanpa cintamu

Kurasakan rasa cinta yang selalu kudambakan

Tak kan lelah hati ini menanti mu tuk kembali

Cintai aku lagii seperti waktu itu….

sayangi aku lagi…tanpa cintamu…

cintai aku lagi…

sayangi aku lagi….

Begiu indah

Gaby idol

Bila cint menggugah rasa begitu indah mengukir hatiku

Menyentuh jiwaku hapuskan semua gelisah

Duhai cintaku duhai pujaan ku

Datang padaku dekat di sampingku

Ku ingin hidupku selalu dalam peluknya..

Terang saja aku menantinya

Terang saja kau mendambanya

Terang saja aku merindunya

Karena dia karena dia begitu indah…

Uuhuuu….uhu…oooo..begitu indah…

Duhai contaku pujaan hatiku

Peluk diriku dekap jiwaku bwa ragaku melyang memeluk bintang

Terang saja aku menantinya

Terang saja aku mendambanya

Terang saja aku merinfunya

Karena dia karena dia begitu indah….

Begitu indah….indahh….ooooooo…..begitu indah…

Leave a Reply

