KuJaNg..in tHe NigHt…


Wah..Kota Bogor..kota tempat di mana ku melakukan kegiatan selama ini mulai sekolah,main,jalan-jalan,….semua semua nya sekarang ku lebih banyak menghabiskannya di kota ini.

Sunguhhh..Bogor..Kota yang sejuk enough..Tak kan penah kusesali pertama kali ku memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke daerah Kota Bogor..dari Kabupaten Bogor…

Alasan mengapa memilih Kota Bogor…selain karena ingin merubah suasana..dan yang paling utama faktor cuaca..dibanding dengan tempat sekolah ku dulu Cibinong..Bogor lebih sejuk dan cocok untuk ku ..khususnya kesehatanku..

Sebut saja ..selama bersekolah atau un berkegiatan di Cibinong ..ke selalu terkena sakit Panas alias Demam…dan itubisa dihitung rutin sebulan 2 atau 3 kali..duhhhh..sungguh sangat HeBat..serangannya….

Jadi..setelah ku main-main ke sana jalan-jalan ke sana bareng temen-temen ku merasakan ..wah..sejuk pisan…nanti mu ke sini az aahh..sekolahnya..nyari masuk sekolah di sini..

Dan kebetulan juga ku dan temen-temen sekolah ku dulu unya rencana ingin melanjutkan ke salah satu sekolah Favorit dan Unggulan di Bogor..Negeri…

Nah..dari sini lahh..terwujudkan keinginan untuk berkegiatan di Kota Bogor..dan Alhamdulillahh…lancar n happy happy az..

yaa..adapun panas-panasnya yang penting n pastinya “ga” sepanas dan segersang di kota sebelumnya…Senangnya hati ku…”)

Banyak cerita yang menarik terjadi selama berkegiatan di Kota Bogor..

salah satunya yaitu..

Tugu Kujang..kenapa ku memilih tempat ini..karena Pengalaman..kejadian yang paling Menakutkan yang pernah ku alami…

…TuGu KuJanG in tHe Night..

The Tugu..

Kujang..Bogor

tentu semua orang tau ..tempat ini..di mana, bagaimana bentuk dari tugu ini…yang merupakan salah satu ciri khas dari Kota Bogor..

Sore..sekitar pukul 19.00 atau yaa bisa dibilang Maghrib….telah terjadi suatu moment yang mengagetkan!!..

Sepulangnya dari NoBar atau Nonton Bareng…sama temen-temen kampus..Transformer 2…yang dipakai untuk bahan mata kuliah Movie Appreciation…

Keluar dari tempat bioskop yang ada di mall dekat tugu..BoTaNi SqUaRe..XX1….Nyebrang ke arah mu naik angkot…

langsung..

seorang ibu-ibu yang sedang membantu para laki-laki “calo” penumpang angkot….mendekati satu orang temen perempuan ku..T..sambil bilang..”Kampus,,Neng??”…ku dan teman yang lain bingung ada pa dengan ibu itu…”T” bilang..”Ga..Bu..kita mau pulang..”….n….n…..”

kita bingung dan ibu-ibu itu teh..marah-marah….

ya dah we..kita tanay ke “T”..n dia ngejelasinn…

Ohhh..yang mereka maksud itu…”Kampus” ..kampuss..?!..

ga sopan bangetz..ga sichh..segitu kita pake baju yang “Ga” Minim…n rwame-rwame..pula..ada cewe n cowonya…

vi..ekh..memang hidup itu ga melihat siapa dan bagaimana penampilannya…semuanya jadi “Nyaru”..pas giliran yang “beNer” seperti itu dianggap “ga”giliran yang “Ga” dianggap “ya”….mengeherankan..dan membahayakan……

terungkap teryata di tempat itu lokasi itu…menajdi tempat …”ijab kabul”…”Request”..”Kampus”….??!!!!…Na’udzubillahhhimindzalik…

Ya Allah..hindarkan ku dari itu semua..jaga lah hambaMu ini menjadi orang yang Baik..dan jauh dari perkara yang “tidak baik”…aammiinnn..

Semoga Tidak terjadi lagi….

^^’

The Tugu..

Tugu..Senja..

Semoga Tugu Kujang ini..tetap menjadi Tugu yang Indah..Baik..di sekitarnya…dan memberikan Citra yang Baik untuk Bogor…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s