CaRa MeNdaPatKaN “CINTA”…


Mengungkapkan cinta ternyata tak semudah yang dibayangkan. Debarannya mengalahkan segalanya, bahkan perasaan Anda.

Tapi tak perlu memundurkan langkah. Banyak cara untuk mengungkapkannya yang bahkan akan membuat pasangan Anda tak sedikit berpikir untuk melakukan penolakan.

Tak semua pria berani mengungkapkan cintanya secara langsung melalui kata-kata “Aku cinta kamu”. Butuh keberanian besar untuk mengatakannya.

Muncul kekhawatiran akan ditolak, dicampakkan. Selain mengandung arti dalam, menurut Steve, kalimat “I love you” seperti memberikan hidup Anda kepada kekasih. Kalimat itu juga berarti menawarkan suatu komitmen, sebuah ikrar yang harus ditepati, dan diikuti dengan tindakan.

Kebanyakan pria harus merasa aman dalam hubungan dan dalam perasaan wanita sebelum berani mengatakannya. Karena itu, butuh cara lain untuk mendapatkan cintanya.

Kalau Anda takut untuk mengungkapkannya, lakukanlah hal-hal berikut:
Pertama, luangkan waktu untuk memberikan bantuan. Waktu yang diberikan dengan bertemu dengan si dia, ketimbang berkumpul dengan keluarga atau teman, merupakan salah satu ekspresi cinta. Mintalah ia untuk mengajak Anda pergi mengunjungi keluarganya, melakukan pekerjaaan ringan, mengajak menghadiri pertemuan penting, dan sebagainya. Berikan dukungan kala ia menghadapi saat-saat sulit. Buat ia berpikir bahwa dia lah yang ada dalam pikiran Anda.
Kedua, beri dia hadiah-hadiah yang tak mudah dilupakan. Lukisan foto dirinya bisa membuatnya terkesan. Atau jenis hadiah lain, seperti coklat atau bunga, yang dibungkus rapi dan diselipi catatan khusus.
Ketiga, mengenalkan keluarga Anda. Ajaklah ia menemui keluarga dan teman karib Anda. Ini berarti Anda ingin menunjukkan kebanggaan Anda, dan menghubungkannya dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Ini juga merupakan pertanda bahwa keintiman dan cinta meningkat hanya untuknya, dan ia menjadi amat berarti dalam hidup Anda.
Keempat, bangun kontak fisik. Ketika makin akrab, ekspresi cinta dapat diungkapkan dengan bergandengan tangan sewaktu berjalan berdua. Kontak fisik mematahkan penghalang dan memberikan kedekatan perasaan yang tak dapat diperoleh dengan mudah dengan cara lainnya.
Kelima, meski membosankan, amat membantu bila Anda selalu mencatat hal-hal kecil dalam hubungan cinta Anda. Beri komentar lucu, atau ungkapan perasaan Anda. Satukan dengan pemberian-pemberian kecil dari si dia. Si dia pasti terkaget-kaget, senang, dan terharu melihat ketelatenan dan perhatian Anda terhadapnya.

Dan setelah itu, Anda tinggal mengucapkan kata cinta, dan semuanya jadi terasa mudah.

SeLaMaT MeNcObA..

PaRa PriA..

Good LucK..

Sumber:…Christian..

4 thoughts on “CaRa MeNdaPatKaN “CINTA”…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s