LanGit SoRe..yang…”Aneh”…


Senin..30 November 2009..pukul 17.30 WIB…

Sepulangnya dari tempat praktek industri…ga tau kenapa ku ngeliat cuaca begitu aneh…sore tapi cerah seperti siang….tappi ada satu keanehan atau keganjalan yaitu ada dua warna cuaca atau keadaan yang berbeda dengan waktu saat itu pada umumnya.

The Miracle Cloud...

Satu sisi berwarna cerah…dan satu sisi lagi berwarna gelap…

Dan pada saat itu juga ditambah dengan suara halilintar yang lumayan cukup mengkhawatirkan…plus rintik-rintik hujan…angin tertiup lumayan kencang juga…

Keadaan ini cukup membut banyak orang yang berlalu lalang di area itu menjadi khawatir dan penuh tanda tanya…akankah sesuatu hal yang “dahsyat” terjadi…

Sampai ke tempat ku tinggal, keadaan sepanjang perjalanan masih menunjukkan cuaca yang tidak biasanya…banyak percakapan orang-orang yang mengartikan ketidakbiasaan dan kekhawatirkan. Dan tidak lepas tetap terpancar dan terhujat ucap doa dari bibir mereka..agar keadaan cuaca alam pada hari itu tetap baik-baik saja.

The Karadenan Street...

Keesokan harinya, ku perhatikan kembali keadaan cuaca..dan Alhamdulillah ternyata peristiwa kemarin tidak terulang kembali sampai detik ini ku memposting cerita ini.

The Karadenan Street in evening..

Ya, Allah ..mungkin kah ini pertanda…tetaplah tolong berikan penjagaanMu dan jadikanlah semuanya berjalan baik-baik saja dan selalu berada dalam Lindungan dan Rahmat-Mu. Maafkan semua kesalahan dan kekhilafan yang ada pada diri hamba-Mu ini. Dan tempatkan kami di tempat terdekat dengan-Mu….

The Cikaret Setu...

aammmiiinnn..

2 thoughts on “LanGit SoRe..yang…”Aneh”…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s