CanTik..jamiNan..kahhh..??^^)


Bukan Cuma yang berparas cantik

yang mampu memikat lawan jenis.

oww..apa yaa…??^^

Untuk artikel sekarang ini, kita akan menceritakan tentang seberapa besar peran penampilan perempuan lihat dan dinilai….

Di mana,,selalu yang berhubungan dengan “BiOLogIs”nya..atau…suatu tema yang banyak dikenal oleh kelompok banyak..yaitu sebut saja….ehemmmm…   “SeX aPpEaL”…..

Simak yaaa..dan mari kita sharing bareng-bareng……^^hehee…^^v

Ketertarikan lelaki pada kecantikan paras perempuan hanya tiba pada permukaan bernama birahi. Namun, keterpikatan lelaki yang menembus lebih dalam akan bermuara pada kecantikan yang tidak terlihat. Mungkin pada cara berbicara, gestikulasi, mimik, bahasa tubuh, gemulai, dan semua yang merupakan pancaran dari dalam diri – itulah sex appeal milik seseorang.

Sebagian yang keluar itu merupakan manifestasi dari sosok kepribadian juga. Maka, keindahan kepribadian sesungguhnya yang harus menjadi andalan kecantikan setiap perempuan.

Untuk bisa tampil apa adanya, perlu Kejujuran dalam  berbicara, bersikap, berperangai, dan bertingkah laku—tanpa ada yang perlu disembunyikan atau ditutupi. Semakin jujur semuaya terungkap dalam penampilan, semakin indah sex appeal mengalir keluar.

Wajah yang tidak cantik akan tertutup ileh tercurahkannya sikap, tutur kata, perhatian, perangai, dan segala budi pekerti serta yang serba positif yang dengan jujur diekspresikan. Di situ sex appeal milik kita  akan orang temukan.

Kecantikan yang dimiliki tampak tidak bersinar jika apa yang keluar dari dalam diri tidak lagi indah. Sikap, tutur kata, perangai,dan emosi yang tak berkenan, menjadikan kecantikan kehilangan sinarnya. John Robert Power dan lembaga sejenis lainnya, sebagai sebuah lembaga melihat, ternyata tidak harus cantik untuk menjadi perempuan indah di mata siapa pun.

Kata kuncinya satu yaitu

Ekspresikan Sex Appeal milik Kita…

^^v

Itulahh,,,ringkasannya..jadi,,ga “JamInaN”kah..orang “canTik”..

it’s not enough to be had…^^

JusT Be U’r seLf..and SuRe RABB always gives what we NeeD..

S’mAnGadZ!!

^o^

nb:

PERCAYALAH, pada sex appeal yang kita miliki. Bahwa setiap perempuan, betapapun kurang cantik, tetap menyimpan sex appeal dalam dirinya. Bukan Cuma yang berparas cantik yang mampu memikat lawan jenis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s