sesungguhnya, . .


Sesungguhnya ,

sebuah cinta yang terulang hanya karena dorongan akan keberhasilan kerjasama usaha diantaranya, maka akan menimbulkan beberapa ketidaknyamanan dalam menjalankan hubungannya.
 dan akan terus terasa sangat menyakitkan jika pasangan yang merasa dikecewakan tersebut menjadikan kegagalan kerjasama itu sebagai pemacu terjadinya perubahan perasaan yang dirasakan dalam jalinan kasih itu.

ditambah saat – saat di mana sang lawan pasangan yang kecewa tersebut sedang berada pada sikon yang kurang atau tidak mengenakan hatinya atau yang mungkin biasa dikenal dengan saat momen “bad mood”, maka akan bertambah seringlah dia mengungkit kembali hal itu bahkan dia akan lebih menyalahkan sampai membuat dirinya akan mengubah kebiasaannya kepada pasangan, mulai dari mengubah nama panggilan yang ada pada phonebook simcard, hingga mungkin akan menjadi lebih “flat” tingkat perhatian , dan sikap atau tindakan kebiasaan lain semua mungkin perlahan-perlahan akan berubah.

jika sudah seperti itu, akan sangat amat berat terasa sedih dan beratlah bagi pasangan yang telah menjadi objek penderitanya. bagaimana dia harus bertindak dan bersikap demi kembalinya jalinan kasih yang baik dan indah seperti sedia kala.

mungkin sangat mudah bagi orang yang memberikan masukan kepada sang objek itu untuk melakukan semua usahanya itu, tapi tetap ada yang harus diingat selalu jika pribadi seseorang itu sangatlah berbeda-beda hingga berbeda-beda pula perlakuan yang akan dan harus diberikan.

mulailah di saat seperti, sang objek harus terus memutar akalnya apa yang haru dilakukan dan pastinya dia harus terus berdoa lebih ekstra lagi demi kembalinya jalinan kasih yang baik dan indah seperti sedia kala. selain berterimakasih dengan semua masukan yang telah diberikan, dia juga harus terus berjuang sendiri karena dia lah yang lebih mengenal kepribadian dari pasangan yang telah berubah tersebut.

 

 

Ya Rabb,

hanya kepadaMu lah aku menyembah dan meminta pertolongan,

maka mudahkan dan lancarkan lah semua yang diusahakan demi jalinan kasih hubungan antara aku dan dia baik dan indah seperti sedia kala.

dan kami dapat terus melanjutkan niat baik janji hati kami bersama dalam mencapai dan merangkai pernikahan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah sampai akhir hayat kami.

 

sungguh sesungguhnya,

dalam lubuk hati terdalam ini tetap mencintai dan menyayanginya.

walau berat alur yang harus dihadapi.

mohon bantu dan terus bantulah kami dalam mengarungi segala rintangan yang datang menghadang di setiap saat hubungan jalinan cinta kasih kami.

aammiin yaa rabbal’alamiinn

🙂

 

 

ayah”nu&bunda”nie

“IHN&RR”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s