Refresh ~ publish kamar baru #pocketblog


Toktok…

Assalamu’alaikum wr wb

Toktok..

Sampurasun…

Halloo temans, kumaha gimana kabarnya? Long time no rumpi yaa 😀

Sesungguhnya udah Lama banget pengen nulis, tapi gimana atuh factor M; males mood mngantuk mbelum Ada laptopnya dan alasan lainnya Yang sebenarnya Antara memang Ada jadi alasan Dan diada2 alasannya, hhaa monmap ya epek pengaruh jaman milenial juga kali ya Yang suka Banyak alasan *ups

Btw, udah lama GA nulis kok kagok ya keyboardnya kayak Gini dia ngeditek sendiri kata Dan tulisannya, asa paciweuh yeuh great kecil n paragrapnya – ketauan dah gaptek n pemalas settings, hhaaa :p

Bekgron bekson hidangannya lumayan udah email tapi kok nengok Kiri Pas orang pacaran ya hhaa GA Ada meja jadi kaki lipet Satu ke atas semi sila lah ya duduk pewe pojokan depan cowo sendiri Yang Sedang entah mikirin apa sambil ngeliatin para karyawan kafe kerja – *Yang GA bisa dijadiin Bahan kenalan – eh :d

Cukuplah ya Cuapin sikon saat nulis Sekarang, Lanjut nulis Aja kali yaa …

Mau ngabarin NIH, jika merasa kehilangan sama blog ini *kalau NIH yaa pede aja Dulu hhaaa :p (sambil liat ternyata cowo depan ini sambil nunggu temennya gitu Dan sibuk dengan hp Dan pokus masing2 dengan keperluannya plus Ada sekeluarga NIH dateng anaknya Lucu2 they’re studied in English but their action I think still very free ~ sesungguhnya Aku ngomong opo toch hhee piss, yah beginilah Pokona mah :D)

Lanjut yaa, udah Dulu iklannya –

Jadi, sebenarnya Aku saya tetep nulis kok tapi Di akun Yang Lebih simple Dan rame n penuh dan udah mulai berubah meaning alias maknanya jadi kayak sosmed Yang apa aja dipublish atau dishare ke umum hhee piss

Apa hayooo ? Itulah Instagram – media Yang tadinya untuk saling berbagi teknik fotografi tapi Bertambah fungsi *(termasuk Aku Yang ikutan nambahin fungsinya yaitu #pocketblog alias blog Saku Yang nulis blog Dalam karakter Yang Lebih padet hhaa monmap ya monmap :D)

*Hm nulis apa lagi ya… 

Jadi intinya, selain visit my blog ini visit juga ya pocket blog nya Di Instagram -> @nie.rosmiati atau search Aja “Reni Rosmiati” Yang lagi Pajang poto sendiri kerudung Putih kembang-kembang dengan tatapan Yang ceritanya gaya datar tapi mempesona kayak model-model gitu hhhii :d

Akun sengaja GA Di kunci da biar bisa saling sharing Aja semoga bermanfaat yaa – terserah Di Sisi mana manfaatnya hhee

Don hilap jangan lupa follow dong follow also love Komen hhee *insyaAllah neng siap kok terima ;D

Oke beklah, cukup ya sesi ini sepertinya udah GA kuat NIH AC nya dingin bend, idung mungilku nyereng NIH semi kaku semi meler hhaa maluu maklum anak desa Yang biasa sama angin sepoi-sepoi ngegelebuk bukan angin cecinian alias AC hhee hiks piisss kakaaa :d

Maacihh ya #tukucoffecipete atas tempat Dan hidangannya, also WiFi gratisnya Yang lumayan kenceng hhaa *ups – sakseess yooo (AC nya GA nahan c untuk ruang imut ini bikin mewek kan ini Mata sepet ngucur idung kek mirip dimerbabu hhoo huwaaahiikss 😦 :d – berapa peka toch –“,,…

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s